Rabu, 18 Mei 2011

Cerita 8 Malaikat (Karya Tri wahyuni and Nur alifah X5)


Terkisah seorang gadis remaja berusia 14 th yang bernama callisa.ia sekarang duduk dikelas IX SMP. Callista adalah gadis remaja yang riang ,pandai bergaul dan suka membantu teman_temannya dikala mendapat kesulitan. Nah…………sebelum ia lulus sekolah ia ingin sekali mengabadikan kiswahnya yang dialami bersama teman_temannya selama 3 th dialmater tercinta .ia mengabadikan dalam sebuah buku catatan diary “CERITA 8 MALAIKAT”.
Sebentar lagi callisa akan menempuh UN,yang dimana itu dapat diibaratkan penentuan akhir perjuangannya didunia pendidikan di SMP N 1 KUSUMA BHAKTI yang dijalani selama 3 th lamanya. Dimana ia menemukan yang namanya “8 sahabat sejati”.yapz,sahabat yang ada dikala suka atau duka. Arti sahabat yang ga biasa dihitung kaya MATEMATIKA, dan sahabat yang dapat ngertiin perasaan satu sama lain.disini lah awal mulanya terbentuk sebuah Geng yang bernama “ANGEL EIGH”
Diani,Mitha,Silvi,hanufah,caca,Ney,Ve, dan Callista Pastinya. Susah, senang, asem, manis ya kaya Lemon Tea gito?!. Pokoknya ada kesan-kesan tersendiri yang gak bias di ungkapkan dengan kata-kata.
Banyak yang bertanya-tanya kenapa Genk kami dinamai “Angel Eigh” tapi, jangan salah Genk Callista bukan Genk yang anarkis loh, Arti sendiri dari “Angel Eight” adalah 8 Malaikat yang mempunyai Visi dan misi yang baik. Rintangan yang selalu menghadang, sehingga membuat Genk Callista selalu saja hampir bubar. Tapi bias teratasi karena solidaritas dan kekompakan dari anggota-anggotanya.
Disini yang terkenal sama kepinterannya namanya angel, caca, diani, dan hanufah. Waduh…. Jangan sampe Tanya-tanya tentang cowo/ pacar
Sama Sama mereka-mereka deh;……karena mereka ini sukanya megang buku tiap hari. Maklum deh anak pintar gitu loch””””” gak heran mereka dapat rengking terus dikelas..kalau Angel silvi disini karakternya cerewet,tukang ngasih nasihat,sensitive banget pula orangnya!!!tapi itu ia lakuin demi kebaikan kita smua lowh!!!!
Silvi juga anaknya tomboy abiz,tapi seru koq. Terus,yang terakhir Angel callista,nay,mitha.dan ve. Karakternya macem-macem, mereka gaul, cerewet,dll.
Karakter mita disini jauh berbda sama Angel-angel yang lainnya. Dia tuh anak paling nyebelin,suka ngatur,marah2 g jelas gt????? Tapi kadang-kadang sih ?????!!!!!
Nah,itulah brbagai macam karakter para angel,beraneka ragam. Tapi dengan keanekaragaman itulah yang membuat callista cs jadi saling mengerti dan memahami satu sama lain. Mereka juga saling mengisi kekosongan. Itulah yang menyebabkan mereka slalu kompak terus kalau diinget2 dari pengalaman yang dulu yang namanya tangisan,kesedihan,kebahagiaan,asem,maniz dan masih banyak lagi deh,yangf callista alami bersama. Kalau mereka lagi ada masalah, mereka selalu memecahkan nya bersama-sama. Itu lach fungsionya sahabat. Sahabat yang ada saat kita suka maupun duka, iti lah yang namannya sahabat sejati. Maka dari itu kita harus menjaga yang namannya sahabat. Jangan sampai hilang, karena susah cari penggantinya. Coba saja sendiri kalau kamu ngga percaya?? Dari pengalaman callista ini kita dapat merasakan betapa indahnya persahabatan. Kita juga harus menerima keadaan sahabat kita apa adannya. Kita juga harus menerima sifat atau karakter mereka masing-masing maka dari itu lebih baik kita kehilangan cowo yang kita cintai dari pada harus kehilangan sahabat sejati…

1 komentar: