Rabu, 04 Mei 2011

Rombongan Justin Bieber Hari Ini Tiba di Jakarta


Penyanyi remaja fenomenal asal Kanada yang terkenal lewat video YouTube, Justin Bieber, akan segera menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu tanggal 23 April 2011. Konser Justin Bieber ini merupakan bagian dari tur musik keliling dunianya yang bertema 'Justin Bieber My World Tour.'
Para kru Justin Bieber yang terdiri dari sekitar 50 orang akan mulai mempersiapkan konser Bieber di Sentul. Menurut Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia, rombongan Bieber akan mendarat di Jakarta secara bertahap, tidak dalam satu waktu. "Mereka akan datang secara bertahap, sebagian hari ini (22 April) dan sisanya besok (23 April)," jelas Rizka. Namun ia mengaku tidak mengetahui kapan waktu pasti kedatangan Justin Bieber ke Indonesia, "Kami belum tahu apakah Bieber akan mendarat hari ini atau besok," kata Rizka.
Sebelum mendarat di Jakarta, Bieber telah terlebih dahulu menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. "Great show out in the Rain In Malaysia!! Crowd was incredible and it was HOT!!!!" tulis Bieber di akun Twitter-nya. Rupanya konser Justin Bieber di Malaysia diguyur hujan lebat.
Saat ini, promotor Justin Bieber di Indonesia telah melakukan koordinasi yang amat detail untuk menyambut kedatangan Bieber. "Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel," kata Direktur Berlain Entertainment, Marcel Permadhi.
Menurutnya, konser Justin Bieber di Sentul akan dikawal oleh seribu aparat keamanan. Tak hanya dari kepolisian, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun akan diturunkan. Mereka juga dilengkapi dengan 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans.
Ia mengatakan, mereka tak main-main menyambut Bieber, karena remaja asal Kanada itu merupakan artis fenomenal dunia. Selain menyediakan Mercedes-Benz sebagai kendaraan Bieber selama di Indonesia, akomodasi hotel bintang lima pun telah disiapkan sebagai tempat menginap Bieber. Kenyamanan akan menjadi prioritas, di samping faktor keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar