Rabu, 18 Mei 2011

TIPS MENGOBATI PATAH HATI

|

PATAH HATI ? why should be afraid
Seneng suka duka pernah kita jalani disaat kita pacaran, dan saat putus cinta yang ada Cuma ngeluh , nangis, patah hati , ga berani hadapin hidup, patah hati mungkin akibat dari kita suka berlebihan kepada seseorang dan ahirnya kitapun terpuruk , dalam artikel ini yang penulis buat , penulis pengin kamu-kamu sekailan(yang sedang patah hatu) tu bangun , wake up wake up!

Zaman sekarang mungkin putus cinta tu hal yang paling nakutin dibanding kita ketemu preman berbadan gemuk, berTATTO,  tu hal yang biasa ! , tapi low kita patah hati ahhhhh…….. TIDAK dech sakitnya bisa berbulan bulan sampai bertahun-tahun .

So… diartikel ini penulis akan kasih kalian obat Patah Hati, karna penulis juga pernah ngrasain itu semua, hal yang pertama bakal kalian lakuin tu hindari lagu cengeng, karna dalam lagu cengeng itu punya unsure mengingat hal-hal yang pernah kalian lakuin dengan pacar kalian waktu dulu, jadi hindari aja, mungkin bisa dengan mendelete semua lagu-lagu cengeng di hp, computer,laptop atau sejenisnya, trus ganti dech dengan lagu-lagu yang rock n roll, reaggae, atau ROCK contoh Superman is Dead, linkin park atau sejenisnya, itu semua lagu yang bisa bikin kalian berEKSPRESI dan bisa membuat lupa dengan masalah.

Yang kedua cari kegiatan dengan teman-teman, seperti nongkrong, ngemil bareng sambil cerita-cerita gokil yang tentunya bikin kalian tu ketawa ngekek^_^, haaaaaa trus nonton yang ceritanya lucu-lucu/komedi.

Yang ketiga hindari nonton film horror atau drama, drama korea banyumas atau asia atau juga Indonesia , karna menurut penulis film drama itu isinya cengen, percintaan , tontonlah yang berbau komedi jangan yang berPO*rn2 ya karna bedosa kna pasal lagi heeeeeee

Yang keempat kalau kalian mau , ini yang paling penulis utamakn dan ini juga salah satu favorit penulis dalam mengatasi PATAH HATI, yaitu ………………………………………………………………………………………………….’kita datengin TPA, eitzzz bukan taman baca al-quran, tapi tempat pembuangan akhir, hhhmmmm knp itu? Karna itu salah satu tempat terjijik didunia, caranya ; kita pandangin sampah-sampah itu kita anggep aja sampah itu orang yang paling kalian benci, yah… moga aja dengan kejijian itu kalian bisa lupa, penulis aja bisa masa kalian g ?  ^_^

Yang kelima datengin pengajian pengajian yang berwawasan, bukan pengajian NII , so… kalian harus pilih-pilih kalau mau ngaji, mbok-mbokan jadi ikutan NII yang tadinya mau ngilangin patah hati malh jadi patah tali dengan Indonesia haaaaaaa, ikutilah pengajian yang mungkin bisa buat hati kalian tenang !.

Yang keenam berdoalah sebelum melakukan itu semua , karna berusaha kalau tidak berdoa tu sama aja boonk, begitu juga kebalikanya,  jadi itu semua Cuma tips atau trick,  dalam KBM bahasa Indonesia “kata babeh EKO “,  apalin tricknya pasti bisa” jadi mulailah dengan berdoa trus jalankan tipsnya.

Mungkin penulis hanya ini yang bisa sampaikan untuk konsultasi silahkan add fb penulis ajarras_japul@yahoo.co.id, ckckckckckckck, ingat semua yang kalau anda ingin berubah pastikan anda yakin terlebih dahulu, dan optimis karna alloh tau itu dan pasti Alloh akan membantunya…, Salam sejahtera buat keluarga MAN Sumpiuh.

Penulis : Ma’ful W_XII IPS 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar